Facebook Twitter Digg
FeedBurner

Minggu, 02 September 2012

Contoh Proposal Usaha Kecil

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

Proposal usaha tetap harus dibuat sekalipun bisnis anda dalam skala usaha kecil. contoh proposal usaha kecil ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi. Membuat proposal usaha itu penting untuk menopang bisnis yang anda jalankan. Dengan membuat proposal usaha kecil, usaha akan tumbuh menjadi lebih baik. Contoh proposal usaha ini bisa dijadikan bahan referrensi untuk mulai membuka usaha anda.

Pembuatan proposal usaha kecil tidak sulit karena contoh yang kami sajikan dalam bentuk word yang bisa diedit sesuai bidang usaha anda. Dengan demikian anda tinggal download dan menyesuaikan redaksinya yang cocok dengan nama usaha dan profil perusahaan yang anda miliki.

Bahasa dalam proposal usaha yang anda buat mencerminkan kesungguhan anda dalam bisnis. Itulah sebabnya, kata-kata dan kalimat yang anda susun harus tampak profesional. Begitu pula, tampilan atau performance proposal usaha anda harus menggambarkan bidang usaha yang anda tawarkan.

Susunan proposal usaha kecil sekurang-kurangnya terdiri atas bagian-bagian berikut ini.
  1. Pendahuluan: memuat tujuan pengembangan, studi kelayakan, usulan
  2. Pengembangan Produk: memuat konsep produk, pengembangan, uji produk, dan persiapan produksi.
  3. Segmentasi: menguraikan target pasar sebagai sasaran produk.
  4. Pemasaran: penentuan harga, produk, promosi, dan distribusi.
  5. Uji pemasaran: memuat strategi pemasaran dan evaluasi hasil pemasasran.
  6. Penutup: berisi harapan dan rencana pembembangan.
Silakan download contoh proposal usaha kecil di bawah ini.
Pedoman penyusunan proposal usaha kecil [DOANLOAD]
Contoh proposal usaha kecil rumahan  [DOWNLOAD]
Contoh proposal usaha kecil rumahan  [DOWNLOAD]

Dengan kesungguhan dan semangat tinggi anda pasti bisa meraih kesuksesan dalam bisnis apa pun. Yang penting harus tekun dalam menjalankan usaha. Seperti kata bijak: orang pinter tapi tidak tekun tidak akan sukses. Orang pinter dan tekun pasti sukses, dan untuk menjadi orang sukses tidak perlu pinter. 

Contoh Proposal usaha kecil bisa anda sesuaikan dengan jenis usaha yang anda miliki. Keberhasilan sebuah usaha bergantung kreatifitas anda dalam merencanakan strategi pemasaran yang sesuai dengan target usaha kecil yang ingin anda raih. Manfaatkan contoh proposal usaha ini sebagai surat bisnis rumahan anda. Selamat berjuang, semoga menjadi wirausaha sukses.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Kumpulan Proposal Bisnis, Usaha Modal Kecil di inbox anda:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional”
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com
Hp:081335640101

sinta mengatakan...

Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

Posting Komentar

 
Design by Blogger Template | Modified by Cara Membuat blog