Facebook Twitter Digg
FeedBurner

Jumat, 27 Juli 2012

Contoh Proposal Kegiatan Ramadhan

Bagikan ke Teman

Apakah Artikel ini bermanfaat?

Proposal ramadhan adalah usulan kegiatan yang dilakukan di bulan ramadhan. Contoh proposal kegiatan bulan ramadhan misalnya: kegiatan buka bersama, pasar murah, pemberian takjil, pembagian sembako murah, dll. Hal itu termasuk usaha mendapatkan pahala di bulan ramadhan.

Agar kegiatan berjalan lancar diperlukan perencanaan dengan membuat proposal ramadhan. Proposal kegiatan yang dibuat hendaknya melibatkan banyak pihak terutama golongan mampu yang memiliki rejeki lebih. Yang harus diingat, di antara rejeki yang kita peroleh ada hak bagi kaum duafa. Itulah sebabnya dengan mengadakan kegiatan di bulan ramadhan dapat menolong mereka yang kurang beruntung.

Susunan proposal ramadhan mengacu pada bentuk proposal kegiatan seperti halnya kegiatan bakti sosial lainnya. Bagian-batian penting yang harus dituangkan dalam proposal ramadhan ialah: nama kegiatan, tema, waktu kegiatan, sasaran, biaya yang diperlukan, organisasi penyelenggara, alamat penyelenggara, dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami sajikan link contoh proposal ramadhan yang bisa dijadikan sebagai rujukan.
Proposal ramadhan pedagang berdikari [DOWNLOAD]
Proposal ramadhan bersama ummat [DOWNLOAD]
Proposal kegiatan safari ramadhan [DOWNLOAD]
Proposal kegiatan bhakti sosial ramadhan [DOWNLOAD]
Proposal kegiatan ibadah bersama [DOWNLAOD]

Contoh proposal usaha ini bisa disesuaikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan. Semoga penyajian proposal ramadhan ini bermanfaat.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Contoh Proposal Usaha - Kumpulan Proposal Bisnis, Usaha Modal Kecil di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Blogger Template | Modified by Cara Membuat blog